Parepare

Masyarakat Puji Layanan IGD Ponek RSUD Andi Makkasau

AKARBERITA.COM, Parepare – Pelayanan kesehatan di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Kali ini pelayanan di IGD Ponek yang dipuji oleh masyarakat melalui media sosial atau netizen.

Salah satu akun di media sosial memuji pelayanan tenaga kesehatan di IGD Ponek RSUD Andi Makkasau, yang dinilai penuh kesabaran, ramah, peduli dan terampil dalam menjalankan tugasnya membantu masyarakat.

“Bukan pertama kalinya kami mempercayakan persalinan anak kami pada tim IGD Ponek RSUD Andi Makkasau Parepare, didampingi dengan tenaga kesehatan yang penuh kesabaran, sikap ramah, peduli dan terampil dalam menjalankan tugasnya membantu masyarakat. Kami tak perlu diceritakan, tapi kami merasakan. Semoga menjadi amal jariyah bagi mereka yang telah memberi maslahat pada masyarakat, Aamiin,” tulis akun tersebut.

Sekadar diketahui, ponek merupakan pelayanan obstetri neonatal esensial atau emergensi komperhensif. Tujuan utamanya, mampu menyelamatkan ibu, dan anak baru lahir, melalui program rujukan berencana dalam satu wilayah kabupaten atau provinsi.

Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari mengatakan, berterima kasih pelayanan di rumah sakit yang dipimpinnya mendapat apresiasi masyarakat.

“Terima kasih atas apresiasinya. Pelayanan dan kepuasan masyarakat adalah prioritas kami, karena RSUD Andi Makkasau sudah terakreditasi Paripurna,” katanya.

Akreditasi paripurna, tambah Renny, menandakan bahwa semua pelayanan harus paripurna.

“Namun tidak berhenti sampai di sini, kami akan terus berinovasi dan berkreasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

(Sri Ayu Lestari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!