Parepare

Pemkot Hadirkan Kegiatan Ramadan Ceria Bagi Anak

AKARBERITA.COM, Parepare – Pemerintah Kota melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, bersama Tim Penggerak PKK Parepare, menyelenggarakan kegiatan ramadan ceria bagi anak, di Taman Niaga Lakessi, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Rabu (3/4/2024).

Kegiatan itu merupakan upaya pemkot memaksimalkan penyediaan layanaan yang komprehensif untuk mewujudkan kesetaraan gender, dan perlindungan anak melalui wadah edukasi pembelajaraan Puspaga Peduli ta’ Parepare.

Dalam sambutannya Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jumadi mengungkapkan, kegiatan ramadan ceria adala upaya pembinaan kepada anak-anak yang rutin dilakukan setiap tahunnya, dikemas dengan menarik bagi anak anak.

“Ini upaya pemerintah dalam mempersiapkan generasi muda khususnya anak-anak sebagai generasi emas ke depannya”.

Kegiatan ini juga, tambah jumadi bertujuan membangun sistem dan penguatan pengembangan bagi lembaga penyedia layanan peningkatan kualitas keluarga di kota Parepare.

“Kami berharap kegiatan ini bisa mengedukasi anak anak tentang pentingnya menjaga kesehatan serta upaya pencegahan kekerasan, bullying dan pelecehan seksual.” tandasnya.

(Sri Ayu Lestari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!