Tentang Kami

logo akarberita

AKARBerita.com adalah situs berita online yang secara resmi berdiri pada Desember 2017 di bawah manajemen PT Media Mega Dalle. Portal berita AKARBerita.com  sudah mengantongi SK Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

AKARBERITA.com, hadir dengan semangat memberitakan secara benar dan tepat, melibatkan jurnalis-jurnalis muda berpengalaman dan profesional dibidangnya.

Dengan tagline “BENAR DALAM MEMBERITAKAN“, AKARBerita.com berupaya menyajikan berita-berita berkualitas yang selaras dengan perkembangan informasi, yang diolah secara profesional, mendalam, berimbang dan independen.

AKARBerita.com hadir untuk memberikan akses informasi secara mudah, cepat dan akurat untuk masyarakat luas. Berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada khalayak yang ingin membaca berita secara cepat, akurat dan efisien.

Selain pilihan pada konten-konten berita yang tersedia, AKARBerita.com juga menyajikan informasi berbentuk multimedia melalui Video AKARBerita yang juga dapat diakses melalui Youtube AKARBerita.

 

Redaksi

To Top
error: Content is protected !!