Parepare

Pemkot Parepare Puji kinerja Lapas Kelas IIA Parepare

AKARBERITA.COM, Parepare – Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Paccekke Sumpang Minangae Kota Parepare, Kamis (25/4/2024), turut dihadiri Pj Walikota Parepare, yang diwakili oleh Asisten III, Eko W Ariyadi.

Usai pelaksanaan upacara, Asisten III Eko W Ariyadi yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan apresiasi atas pencapaian yang telah diraih oleh Lapas Kelas II A Parepare.

“Apa yang sudah dicapai oleh Lapas Parepare saat ini itu sudah luar biasa. Apalagi sekarang sudah masuk WBBM/WBBK. Itu menjadi sebuah tanda bahwa, Lapas Parepare senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan khususnya kepada warga binaan dan juga warga masyarakat,” jelas Eko.

Eko juga menegaskan pentingnya dukungan dari Pemerintah Daerah untuk terus memberikan dukungan agar Lapas Parepare dapat lebih baik dan lebih maju lagi.

“Kita berharap bahwa apa yang dilaksanakan hari ini bisa menjadi spirit dan semangat untuk membangun sesuatu yang lebih baik dan membuat masyarakat jauh lebih sejahtera,” tambahnya.

(Sri Ayu Lestari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!