Parepare

Taufan Pawe Ingatkan Camat dan Lurah Aktif Pantau Penyebaran Covid-19

AKARBERITA.com, Parepare – Pandemi Covid-19 terus menjadi perhatian Pemerintah Kota Parepare. Pada jajarannya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menegaskan agar proaktif memantau kondisi penyebaran covid-19 di wilayahnya.

Hal itu ditegaskan Taufan kepada camat dan lurah karena bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kata dia, libatkan RW serta RT untuk melakukan edukasi terkait pengakan protokol kesehatan.

“Kita ini pelayan masyarakat, camat dan lurah lakukan juga koordinasi ke rw dan rt untuk terus memberikan edukasi ke masyarakat, jangan tinggal diam, jika ada warga OTG, pantau terus dan jangan lupa berikan vitamin,” imbau Taufan Pawe, pada kegiatan pelepasan pasar murah, Selasa (13/7/2021) kompleks rujan walikota

Kondisi Parepare saat ini, kata Taufan sangat memprihatinkan. Dulu Parepare berada pada zona merah, kemudian hijau, dan sekarang kembali lagi ke zona merah.

“Keadaan saat ini jangan main-main, saya minta tolong juga kepada Satpol PP sebagai tangan kanan walikota untuk melakukan pemantauan di masyarakat,” kata Taufan.

Taufan juga menekankan, pemantauan tidak hanya sekedar memantau ke bawah saja, “lakukan by data, by name, by adress, ingat, kerja-kerja kita semata-mata demi kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Sekedar diketahui, saat ini Parepare tengah menangani sebanyak 152 kasus terpapar Virus Corona, di mana 131 diantaranya tengah mengikuti Isolasi mandiri di kediaman masing-masing atau tempat yang terpisah dari kerabat keluarganya.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!