Parepare

Wawali Kota Parepare Hadiri Tudang Sipulung KPP Pratama

AKARBERITA.com, Parepare – KPP Pratama Kota Parepare, menggelar Tax Gathering 2023 yang di kemas dalam kegiatan Tudang Sipulung.

Kegiatan yang mengusung tema, Bersama Membangun Bangsa’ ini, digelar di Kantor KPP Pratama Parepare, Rabu (22/2/2023).

Kepala KPP Pratama Parepare, Yusran Jubiantara, menyampaikan, puluhan wajib pajak yang berada di wilayah kerjanya turut diundang, termasuk dari jajaran Pemerintah Kota Parepare.

“Kegiatan Tax Gathering 2023 yang dikemas dalam kegiatan Tudang Sipulung sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi bersama para wajib pajak sekaligus memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada wajib pajak,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, hadir mewakili Wali Kota Taufan Pawe, menyampaikan apresiasi kegiatan Tudang Sipulung itu.

“Kegiatan ini merupakan wadah bagi para wajib pajak dan instansi Pemerintah Kota Parepare yang membidangi perpajakan untuk bersilaturahmi, tentu kami sangat mengapresiasi,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Pangerang Rahim mengajak seluruh wajib pajak, baik dari instansi pemerintahan, BUMN, BUMD, Pengusaha ataupun perorangan agar sadar akan wajib pajak.

“Tentu jika kita sadar membayar pajak, ini juga merupakan sumbasih untuk kemajuan pembangunan bangsa dan daerah khususnya di Kota Parepare,” terangnya.
(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!