Daerah

Bupati Pinrang Serahkan Ratusan Juta Rupiah Santunan BPJS

AKARBERITA.com, Pinrang – Usai pelaksanaan upacara bendera, Bupati Kabupaten Pinrang Andi Aslam Patonangi, Senin (5/2) pagi tadi, secara simbolis menyerahkan santunan sebesar Rp127.800.000 dari BPJS kepada Ahli waris A Romi Ibrahim, tenaga kerja honorer di kantor Kecamatan Paleteang.

Santunan diterima kedua orang tua almarhum, Andi Selle dan Bahariah dan ikut disaksikan Plt Sekda Pinrang Islamuddin, Pejabat dari BPJS, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Pinrsng Alimin, Camat Paleteang Fachrullah Herman Sakka dan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pinrang Mursen.

Aslam mengatakan, mengapresiasi layanan layanan jaminan asuransi keselamatan dari BPJS, yang memberi renspon cepat terhadap klaim pesertanya yang tertimpa musibah. “Kita harapkan, santunan yang diberikan BPJS tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pihak keluarga, mengingat almarhum adalah tulang punggung keluarga,” jelasnya.

Sementara Camat Paleteang Fachrullah Herman Sakka mengatakan, almarhum menghembuskan nafas terakhir pada Desember 2017 lalu dalam insiden kecelakaan lalu lintas. “Sejak lima tahun lalu tercatat sebagai honorer. Dedikasinya sangat tinggi,” jelasnya.

(Hecha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!