Daerah

Zulaiha Ditemukan Meninggal Dalam Mobil

AKARBERITA.com, Gowa – Zulaiha Djafar, 35, ditemukan warga sudah tidak bernyawa di dalam mobil di depan Gudang BTN Zarindah, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Jumat (22/3) sekira pukul 8.30 pagi.

Mendengar kabar tersebut, keluarga korban langsung menuju Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk melihat korban. Ibu korban Jannah yang ditemui media mengungkapkan bahwa anaknya merupakan sosok penyabar.

“Dia juga tidak pernah berkata keras kepada orang lain,” ungkapnya.

Jannah mengaku, awalnya korban hanya meminta izin untuk pergi ke kantornya. Zulaiha berangkat sendirian.

“Saya juga mengunci rumah waktu itu. Takutnya ia pulang baru terkunci rumah. Tapi lama saya tunggu, ia tidak datang. Saya coba hubungi suaminya, ia juga tidak tahu,” ujarnya.

Data yang berhasil dihimpun saat ini, Zulaiha diketahui tinggal di Sudiang, Makassar. Ia merupakan salah satu karyawan di Bagian Laboratorium Bahasa UNM, Makassar.

Hingga saat ini, Kepolisian Resor (Polres) Gowa masih mendalami penemuan mayat korban.

Kematian korban pun dinilai tidak wajar. Sebab terdapat sejumlah luka dibagian tubuh. Saat ditemukan, mayat korban terlentak diatas mobil dengan leher terikat sabuk pengaman mobil.

“Ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal secara tidak wajar,” kata Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga.

(Henra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!