Politik & Parlemen

Tunjukkan Kemesraan, Ditiap Kampanye Pasangan TP Saling Puji

AKARBERITA.com, Parepare – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) berkomitmen mengabdikan diri dengan tulus hanya untuk masyarakat Parepare.

Hal itu dikemukakan politisi senior Pangerang Rahim yang menjadi pendamping Taufan pada Pilkada Serentak tahun ini. Disetiap kegiatan kampanye dialogis, Pangerang tak henti memberi pujian terhadap karakter dan sosok Taufan yang menurunya memiliki kemampuan luar biasa dalam memimpin dan membawa Parepare sebagai kota yang pesat dalam pembangunannya. “Di tangan Taufan, Parepare dibangun dengan pendekatan akademik. Dan hasilnya terbukti telah dinikmati masyarakat secara merata,” katanya.

Sebagai pemimpin yang religius, kata Pangerang lagi, Taufan juga berhasil mengembangkan bidang keummatan dibarengi berbagai program keagamaan yang melibatkan seluruh kalangan, utamanya generasi muda sebagai penerus bangsa. Tujuannya, membentuk karakter yang kuat kepada anak bangsa.

“Dan Parepare masih membutuhkan sosok pemimpin seperti Taufan Pawe. Pemimpin yang komitmen mengerahkan segala potensinya, demi kemajuan Parepare dan kesejahteraan masyarakat Parepare,” kata Pangerang yang sempat mendedikasikan waktunya sebagai pengajar di salah satu sekolah di Parepare.

Tak mau kalah, Taufan pun pada sejumlah kesempatan di depan masyarakat, memberi pujian pada sosok Pangerang. Menurut Taufan, sosok Pangerah tentu sudah familiar bagi masyarakat Parepare. Kemampuan Pengareng berbaur dengan masyarakat pun, kata Taufan, tidak lagi diragukan dengan pengalaman belasan tahun sebagai legislator DPRD Provinsi Sulsel.

“TP akan melanjutkan pembangunan. TP mengabdi dengan tulus dan ikhlas Lillahi Ta’ala. Dan Alhamdulillah, hasilnya sudah kita nikmati bersama,” tegas Taufan.

Taufan menambahkan, dalam menjalankan pemerintahan dan mengurus rakyat, pihaknya akan didampingi wakil yang turut membantu tugas-tugas Wali Kota. Sehingga, katanya, dengan wakil yang mengetahui posisinya, maka Parepare akan jauh lebih baik lagi.

“Kami yakin, pada Pilkada nantinya masyarakat memilih pemimpin yang memiliki karya nyata yang jelas.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!