Politik & Parlemen

Tokoh Sibolata Tambah Amunisi Kekuatan FAS

AKARBERITA.com, Parepare – Tokoh paguyuban ‘Sibolata’ Salipu menambah amunisi kekuatan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Achamd Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS).

Dukungan itu ditegaskan Salipu, saat mengikuti kampanye dari pintu ke pintu yang dilakukan paslon FAS di Kelurahan Lumpue, Minggu (25/02).

“Kami tidak mungkin melupakan jasa-jasa FAS terhadap masyarakat Sibolata, utamanya saat beliau di Sidrap. Sumbangsih beliau sangat besar hingga tidak bisa kami abaikan,” kata tokoh Sibolata asal Sidrap ini.

Yang yang membuatnya terkesan, kata Salipu, saat FAS yang punya inisiatif membangun jalanan naik ke Buttue Sidrap. Daerah itu sebelumnya tidak memiliki akses jalan memadai. “Beliau bahkan menyewa eskavator untuk membuka jalan hingga memudahkan warga membenahi akses jalan,” katanya.

FAS bahkan mewakafkan lahan bagi warga Sibolata sebagai area pekuburan Sibolata. Alasan lainnya, leluhur Sibolata adalah para veteran yang seperjuangan dengan Andi Makkasau.

“Kakek kami seperjuangan. Ibaratnya sehidup semati dimedan perang. Sekarang, tidak mungkin kami biarkan FAS berjuang sendiri. Kami siap memenangkan FAS,” tegasnya.

Dan sebagai bentuk dukungan, Salipu bergerak mengajak seluruh keluarga besar Sidrap yang bermukim di Parepare, untuk ikut mensosialisasikan 22 program FAS Harapan Baru. “Kami akan terlibat aktif dalam setiap jadwal kampanye FAS,” ujarnya.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!