Politik & Parlemen

Ribuan Relawan dan Simpatisan Hadiri Deklarasi Fatmawati-Abdul Majid

AKARBERITA, Sidrap – Ribuan masyarakat relawan dan simpatisan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidrap Fatmawati Rusdi Masse-Abdul Majid (Fatma) menghadiri deklarasi yang digelar di Gedung RMS Centre, Jalan Haji Abubakar, Rijangpittu, Sidrap. Ikut hadir ratusan tokoh masyarakat dari 106 desa dan kelurahan yang tersebar di 12 kecamatan.

Tak hanya itu, deklarasi Fatma juga dihadiri sepuluh petinggi partai politik (parpol) pengusung diantaranya Ketua Hanura A Syamsul Bahri, Ketua PKPI Wahyuddin Bandu, Ketua PBB Muhlis Mustafa, Ketua PKS Arifin Maedani, Ketua Golkar Zulkifli Zain, Ketua NasDem Syamsumarlin, Ketua PPP Raupon Dalle, Sekretaris PAN Syukur Rabaiseng, Sekretaris Demokrat Aziz Pananrang dan Ketua PKB M Dais Labanci, serta Ketua DPW PBB Sulsel Baharuddin Sabang.

Baca Juga: Besok, FATMA Deklarasi dan Daftar di KPU Sidrap

Dalam orasi politiknya, Fatmawati mengatakan, masyarakat dapat melihat pembangunan yang dilakukan bupati Rusdi Masse selama dua priode yang mengalami perkembangan pesat. Selain menurunnya angka kemiskinan dan pengangguran hingga ke titik minus. “Inilah yang akan kami lanjutkan di priode berikutnya. Sidrap akan semakin kita benahi di lima tahun ke depan,” kata perempuan berhijab tersebut.

Deklarasi pasangan FATMA yang akan maju di kontestasi Pilkada Sidrap periode 2018-2023 ditandai penandatangan Berita Acara oleh para ketua koalisi parpol selaku pengusung.

Usai deklarasi, pasangan Fatma diantar ribuan simpatisan berjalan kaki menuju KPU Sidrap untuk mendaftarkan diri.
(Wiwin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!