Politik & Parlemen

Hindari Kemacetan, Pendaftaran TQ-Adil Tak Akan Kerahkan Massa

AKARBERITA, Parepare – Pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Taqyuddin Jabbar-Andi Zulfadly Samad Thahir (TQ-ADIL) memilih tak kerahkan banyak massa saat proses pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (10/1) mendatang.

Hal itu dikemukakan Liason Officer (LO) TQ-ADIL Muh Bardin, Senin (8/1). Dengan tidak mengerahkan massa yang terlalu banyak, kata Bardin, diharapkan aktifitas masyarakat utamanya pengguna jalan tidak terganggu. “Tidak perlu terlalu bereuforia. Hanya beberapa mobil saja mengantar TQ-ADIL mendaftar. Tak ada pengerahan massa agar tidak mengganggu pengguna jalan,” ujarnya.

Baca Juga: Usai Rapat Tim, Taqyuddin-Zulfadly Akan Gelar Deklarasi

Pihaknya, kata Bardin, juga telah melayangkan surat pada KPU terkait jadwal pendaftaran, selain surat permintaan pengamanan pada Polresta Parepare agar selama proses perjalan dari titi kumpul di Dg Pawero ke KPU, tetap berjalan tertib dan kondusif.

Bardin menambahkan, terkait deklarasi pasangan TQ-ADIL, baru akan dilakukan setelah pendaftaran ke KPU. “Akan ada jadwal untuk deklarasi. Tapi nanti setelah pendaftaran,” katanya.

(Wiwin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!