Politik & Parlemen

Warga Padati Kampanye FAS di Lumpue

AKARBERITA.com, Parepare – Meski belum kampanye Akbar, namun ribuan warga Lumpue menghadiri kampanye dialogis pasangan nomor urut dua Achmad Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS) yang dimotori oleh tokoh masyarakat H. Alang Sattung, Jumat (20/4).

Dukungan tokoh masyarakat yang juga pengusaha sukses ini disampaikan karena melihat program yang menyentuh ke kebutuhan utama masyarakat.

“Program-program yang diusung FAS sangat sangat baik untuk masyarakat, dan kami yakin FAS mampu mewujudkan, dibuktikan dengan melakukan kontrak politik yang ditandatangani di depan Notaris,” ujarnya, berdasarkan rilis yang diterima.

H. Alang Sattung juga menyampaikan, ia dan keluarga besarnya mendukung FAS karena nurani. “Saya dan keluarga besar saya murni memberikan dukungan penuh kepada FAS karena nurani, dan program yang dipersembahkan ke masyarakat merupakan kebutuhan dasar yang sangat menyentuh ke masyarakat,” jujurnya.

Sementara Faisal Andi Sapada mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar H. Alang Sattung atas dukungannya. “Merupakan satu kesyukuran dan kebahagiaan bagi Kami dan bagi masyarakat atas dukungan penuh keluarga besar H. Alang Sattung,” ujar pasangan bertagline Sibawaki ini.

FAS juga dalam kesempatan itu, meminta doa dan dukungan ribuan masyarakat yang hadir. FAS menyampaikan, pihaknya akan merealisasikan semua janji politiknya yang telah ia dan Asriady Samad tandatangani di depan Notaris.

“Program-program kami yang jumlahnya 22 item itu jangan pernah diragukan bahwa sulit terwujud. Sebab sebelum merumuskan hal tersebut terlebih dahulu dilakukan kajian ilmiah yang mana disesuaikan dengan anggaran daerah atau APBD Parepare,” beber Songko Cellae, sapaan akrab Faisal Andi Sapada.

(Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!