Politik & Parlemen

Ketua PDIP Parepare Serahkan Rekomendasi Usungan ke TP

AKAR BERITA, Parepare – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Parepare, menyerahkan rekomendasi B1-KWK kepada Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe-Andi Pangerang Rahim.

Penyerahan rekomendasi di Kantor DPC PDIP Parepare, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Senin (8/1), dihadiri bakal calon Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe.

Ketua DPC PDIP Parepare Mustafa Andi Mappangara mengatakan, pengurus PDIP pusat telah menetapkan lima kriteria untuk balon yang akan diusung pada Pilkada tahun ini. Dan Taufan Pawe telah memenuhi kelima kriteria tersebut.

“Pengurus dan kader DPC PDIP Parepare mengucapkan selamat kepada Taufan Pawe, yang kembali maju pada Pilkada Parepare tahun ini,” katanya.

Taufan, kata Mustafa, sejauh ini telah memperlihatkan kerja-kerja pemerintahan yang peduli dan pro kepada rakyat. “Kerja-kerja Pak Taufan sangat nyata dan teruji dalam memimpin Parepare,” ujarnya.

Sementara Taufan mengemukakan, PDIP adalah partai yang memiliki ciri khas lain dari pada yang lain. Alasannya, semua calon yang ada di Indonesia, pasti menjadi PDIP sebagai sasaran utama untuk dikendarai.

“Saya berpendapat demikian, padahal saya kader Golkar. Hubungan emosional saya dengan PDIP, hanya Tuhan yang tahu. Lahirnya PDIP pada 27 Juli 1996, ada Taufan Pawe di dalamnya. Pada saat itu, saya salah satu anggota tim pembela demokrasi Indonesia,” bebernya.

Konsep visi dan misi yang ditawarkan dirinya, tambah Taufan, sejalan dengan nilai Perjuangan PDIP.
(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!