Politik & Parlemen

Pilwalkot Parepare, Taufan Pawe Gandeng Dua Lembaga Survei

AKARBERITA, Parepare – HM Taufan Pawe, Wali Kota Parepare yang juga petahana pada Pilkada Serentak Pemilihan Wali Kota Parepare priode 2018-2023 tahun ini, menggandeng Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dan Celebes Research Centre (CRC), untuk meningkatkan dan mempertajam strategi memenangkan pilkada Parepare yang hampir dipastikan berlangsung head to head.

Baca Juga: Lima Partai Pengusung Hadir Dalam Deklarasi Taufan-Pangerang

Ketua Tim Pemenangan paslon Taufan Pawe-Andi Pangerang Rahim (TP) Kaharuddin Kadir mengatakan, digandengnya dua lembaga riset opini publik dan konsultan politik terkemuka di Indonesia tersebut, sekaligus memotret hasil survei dari pasca mendaftar di KPU hingga pelaksanaan hari pemilihan pada 27 Juni mendatang. “Untuk menguji tingkat keterpilihan pasangan TP dan rivalnya,” kata Kaharuddin yang juga Ketua DPRD Parepare.

Tak hanya itu, jelas Kaharuddin, LSI dan CRC juga akan mengevaluasi kinerja Pemkot Parepare di bawah kepemimpinan Taufan Pawe yang yang telah memasuki tahun ke kelima.

Kedua lembaga tersebut, tambah Kaharuddin, juga diharapkan memberi masukan terkait teknik apa yang nantinya harus dilakukan paslon TP agar perolehan hasil surveinya bisa tetap terjaga hingga terakhir pelaksanaan pilkada. “Bahkan kita harapkan surveinya meningkat dengan hasilnya sangat memuaskan,” ujarnya.

Baca Juga: Ini Momen Pertama Kalinya Taufan-Pangerang Muncul Bersamaan

Diketahui, Pilwalkot Parepare tahun ini hanya diikuti dua pasangan kontestan. Paslon TP akan berhadap-hadapan dengan pasangan Achmad Faisal Andi Sapada-Asriadi Samad (FAS). Balon Wali Kota Parepare Faisal,hingga kini masih menjabat Wakil Wali Kota Parepare.
(Wiwin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!