Politik & Parlemen

Pasca Rapimnas, Demokrat Komitmen Menangkan TP

AKARBERITA.com, Parepare – Menunjukkan komitmen sebagai salah satu partai pengusung Pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), Partai Demokrat siap all out untuk memenangkan semua calon kepala daerah yang diusung dan didukung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Hal itu, sebagai salah satu misi Demokrat berjaya di Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

Keputusan untuk all out di Pilkada tersebut, instruksi hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Demokrat di Sentul, Bogor, belum lama ini. Hal itu dikemukakan Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPC Demokrat Parepare Rahman Dj, Rabu (14/3).

“Instruksi hasil Rapimnas kita wajib memenangkan semua usungan di daerah. Dan Parepare telah diinstruksikan pada seluruh struktur mulai dari ranting, cabang hingga tingkat kota, agar bergerak memenangkan Taufan-Pangerang,” kata Rahman.

Rahman mengungkapkan, sejauh ini konsolidasi intenspun terus dilakukan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut dari tingkat ranting, cabang hingga tingkat kota. “Dan semua kader, simpatisan Demokrat sudah satu suara, Taufan-Pangerang wajib kita menangkan di Parepare,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC Demokrat Parepare Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, kemenangan paslon TP menjadi target Demokrat pada pilwali tahun ini,karena misi Demokrat adalah memenangkan semua kontestasi Pilkada di daerah. Setelah itu menatap pemilu legialatif dan pemilihan presiden.
‎ “Jadi menangkan dulu Pilkada di daerah, setelah itu kembali berjaya di pemilu legislatif dan berbicara di pemilihan presiden,” jelasnya.

(Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!