Politik & Parlemen

Menuju Priode Kedua, TP Akan Siapkan Home Care Bagi Lansia

AKARBERITA.com, Parepare – Program-program yang memberi dampak manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat, menjadi modal kuat bagi HM Taufan Pawe selaku petahana pada Pilkada Serentak Pemilihan Wali Kota Parepare, untuk kembali memimpin Parepare untuk priode keduanya. Taufan yang pada Pilwali tahun ini didampingi politisi senior Pangerang Rahim, bahkan memimkirkan program khusus warga lanjut usia (lansia).

Taufan mengatakan, bersama calon wakilnya, TP akan menghadirkan Home Care atau rumah peduli bagi lansia. Hal itu, kata Taufan, sebagai bentuk kepedulian dan komitmen paslon TP memberi pelayanan terbaik yang dapat dirasakan dan menyentuh langsung masyarakat, khususnya disektor kesehatan.

Home care, kata Taufan, nantinya juga akan menyediakan fasilitas ambulance dan tenaga ahli gizi, yang rutin konsepnya mengunjungi lansia yang ada di Parepare yang bertugas mengontrol kesehatan dan nurtrisi lansia, usia antara 80 hingga 90 tahun.

Baca Juga:

Selain itu, kata Taufan, meningkatkan pelayanan Call Centre 112 yang menjadi salah satu program paling diminati masyarakat, ke depan akan menyiapkan ambulance khusus anak dan ibu melahirkan. Layanan secara mobile tersebut, bahkan menyediakan inkubator bayi dalam ambulance, mengantisipasi ibu hamil melahirkan dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Inilah yang konkrit dan yang kami niatkan hanya untuk masyarakat Parepare. TP berkomitmen terhadap seluruh sektor yang menyangkut kemaslahatan masyarakat, termasuk kesehatan. Karena kami tahu, salah satu kebutuhan mendasar masyarakat, adalah layanan kesehatan. Karena kesehatan itu mahal dan penting,” papar Taufan.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!