Politik & Parlemen

Menangkan FAS, ZK Muda Himpun Kekuatan

AKARBERITA.com, Parepare – Pasca dibentuk beberapa waktu lalu, ZK Muda yang merupakan komunitas penerus perjuangan mantan Wali Kota Parepare priode 2003-2012, almarhum Zain Katoe (ZK), Minggu (18/3) menggelar rapat pertamanya yang dilaksanakan di kediaman ZK, di kilo meter 2, Jalan Ahmad Yani. Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah anggota Komunitas seperti Rimbas, Irwan Said, beberapa kerabat dan keluarga Besar ZK.

Ketua ZK Muda Hendri Zain Katoe mengatakan, untuk perhelatan pesta demokrasi tahun ini, komunitas yang telah memiliki kans tersendiri tersebut, akan bergerak cepat untuk memenangkan Calon Wali Kota Achmad Faisal Andi Sapada sebagai wali kota Parepare dan Asriady Samad sebagai Wakil Wali Kota. “Agenda pertama ZK Muda, berjuang memenangkan FAS,” tegasnya

Diketahui, Komunitas ZK Muda saat ini memiliki puluhan pengurus dan ratusan simpatisan. Sosok ZK memberi andil besar dalam komunitas yang telah menetapkan dukungan pada paslon FAS.

Sementara Pembina ZK Muda Tahang Adam mengatakan, kehadiran ZK Muda untuk bergerak sosial seperti cita-cita alhamrhum. “Salah satu amanah alhmarhum adalah, agar namaZK itu selalu ada di Parepare,” kata mantan anggota DPRD Parepare tersebut.

Tahang mengatakan, kehadiran ZK Muda diharapkan mampu berbuat dan tak berdiri pada momen tertentu saja. “Pesan alhamrum selalu itu adalah menjaga silaturahmi tidak memilih teman atau inti sari dari kalimat Sibawaki,” harapnya.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!