Politik & Parlemen

Masyarakat Mesakada Bersatu Menangkan Irwan-Alimin

AKARBERITA.com, Pinrang – Memiliki kedekatan dan ikatan emosional yang terjalin sejak lama dengan masyarakat pegunungan khususnya di Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, tak heran jika sosok Calon Bupati Andi Irwan Hamid mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat.

Salah satu wilayah Lembang yang menyerukan kemenangan untuk pasangan Irwan-Alimin pada Pilkada Serentak tahun ini, Desa Mesakada. Ribuan masyarakat dari desa penghasil tanaman perkebunan tersebut berkomitmen menyatukan suara untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut.

Yeskia, salah satu tokoh Mesakada mengatakan, paslon Irwan-Alimin oleh masyarakat Mesakada dinilai sebagai satu-satunya paslon yang paling peduli dan memahami kondisi masyarakat pegunungan yang ada di Lembang. Termasuk Mesakada.

Irwan yang juga mantan Ketua DPRD Pinrang misalnya, kata Yeskia, bukan kali ini saja menginjakkan kaki ke wilayah pegunungan yang terbilang paling jarang dikunjungi karena aksesnya yang terbilang sulit. “Jauh sebelumnya, beliau (Irwan) sudah kerap mengunjungi warga di Mesakada. Bukan hanya saat akan pilkada saja,” jelasnya.

Hal yang sama, kata Yeskia, juga ditunjukkan calon wakil bupati Alimin, saat masih menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Pinrang. Kepedulian pasangan Irwan-Alimin terhadap masyarakat pegunungan itulah, kata Yeskia, menjadi menjadi alasan kuat warga setempat untuk mendukung dan memenangkan keduanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!