Politik & Parlemen

Dukungan Nelayan CempaE Tambah Kekuatan FAS Menuju Kemenangan

AKARBERITA.com, Parepare – Dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir, untuk Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 2 Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad. Kali ini datang dari masyarakat nelayan yang tergabung dalam Komunitas Lando Maddussila (KLM) CempaE, Kecamatan Soreang.

Deklarasi dukungan nelayan yang dibacakan Ketua KLM HM Said Amri, diikuti ratusan nelayan setempat. Berikut isi deklarasinya:

1. Mendukung 22 Program unggulan FAS untuk mensejahterakan masyarakat Parepare, terutama kelompok nelayan yang selama ini kurang diperhatikan oleh pemerintah.

2. Siap bekerja keras dengan hati ikhlas, untuk memenangkan FAS (Faisal Andi Sapada-Asriady Samad) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Parepare 2018/2023.

Demikian pernyataan sikap ini kami buat, tanpa tekanan dari pihak manapun.mSemoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita dan memenangkan FAS sebagai Walikota dan Walikota Parepare 2018/2023.

Said mengatakan 22 program unggulan FAS adalah program yang pro rakyat dan selama ini sangat diharapkan masyarakat. Karena, kata dia, menyentuh seluruh kebutuhan masyarakat termasuk nelayan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!