Politik & Parlemen

Komunitas Muda Pinrang Komitmen Menangkan Bersalam

AKARBERITA.com, Pinrang – Kekuatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang (Paslon) Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam) bertambah, menyusul terbentunya Komunitas Remaja Cinta Perdamaian (RPCM) Pinrang yang menyatakan dukungan mendukung dan akan memenangkan paslon nomor urut satu tersebut.

Ketua Komunitas RPCM Pinrang Asdar mengatakan, RPCM terbentuk atas pemikiran-pemikiran akan kekhawatiran terhadap pergaulan remaja khususnya di Bumi Lasinrang. Yang menurutnya, kian tidak terkontrol, seiring perkembangan dunia teknologi.

“Sejalan dengan itu, kami memandang bahwa sosok kandidat Bersalam adalah putra daerah Pinrang yang mampu merangkul dan membimbing para remaja menuju untuk terwujudnya perdamaian di Pinrang,” katanya, Jumat (27/4).

Asdar menjelaskan, melalui program-program yang ditawarkan pasangan Bersalam, diantaranya penyediaan lapangan kerja baru khususnya bagi para pemuda, menjadi alasan kuat komunitas muda tersebut bersatu mendukung Bersalam.

Program penyediaan lapangan kerja baru, tambah Asdar, dianggap sebagai pelung besar bagi para pemuda yang masih mengganggur agar dapat memiliki pekerjaan yang layak.

“Saat ini kami terus gencar melakukan sosialisasi program kerja Bersalam di tengah-tengah masyarakat. Menurut kami, program Bersalam lebih unggul dari program kerja kandidat lain, khususnya yang berorientasi ke pemuda.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!