Politik & Parlemen

Jatuh Cinta Dengan Program 22, Tokoh Masyarakat Takkalao Komitmen Menangkan FAS

AKARBERITA.com, Parepare – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada-Asriadi Samad (FAS) semakin banyak mendapat simpatik luas dari masyarakat. Bahkan dua tokoh Takkalao, Kecamatan Soreang , tergerak untuk berkomitmen memenangkan pasangan familiar karena kesupelannya tersebut.

Kedua tokoh Nasir Haddade dan Andi Appe Makkarumpa, bahkan ikut mendampingi FAS saat menggelar kampanye dialogis di Soreang, Sabtu (24/2).

Nasir misalnya, mengatakan, 22 program yang ditawarkan pasangan FAS dianggap sebagai program yang realistis, sesuai kebtuhan masyarakat dan mudah diterima. “Tak ada yang tak masuk akal. Seluruh program FAS menyentuh kebutuhan dasar masyarakat. Ini yang membuat FAS mudah diterima dengan baik oleh warga. Termasuk kami,” katanya.

Nasir mengatakan, kecintaan masyarakat terhadap sosok pasangan FAS, terbukti dengan hadirnya ratusan warga dari berbagai kalangan. Ketertarikan warga terhadap program-program FAS, kata Nasir lagi, pun terlihat dengan besarnya keingintahuan masyarakat yang tetap tidak beranjak dari lokasi kampanye meski telah usai. “Mereka ingin lebih tahu soal program-program FAS yang dianggap lebih merakyat. Warga akan bersatu mendukung dan memenangan FAS,” ujarnya.

Sekadar diketahui, 22 program yang disiapkan FAS untuk masyarakat Parepare jika memenangkan suara rakyat pada 27 Juni mendatang, diantaranya pemerataan pembangunan dengan alokasi Rp2 miliar per kelurahan, pembangunan rumah tahfiz dan peningkatan kesejahteraan pegawai syara, imam mesjid dan guru mengaju, menciptakan 1.000 pengusaha baru, pendampingan dan pemberian bantuan untuk UMKM, kemudahan incestasi dengan mengutamakan tenaga kerja lokal, serta memangkas dan mempermudah perizinan.

Program lainnya, fasilitas angkutan gratis dan seragam lengkap gratis bagi pelajar, pelayanan kesehatan dengan cakupan yang diperluas, reformasi birokrasi demi memberi kemudahan pelayanan untuk warga serta program-program pro-rakyat lainnya.

(Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!