Politik & Parlemen

FAS Menang, Wadah Pengembangan Kreatifitas Pemuda Parepare Diluncurkan

AKARBERITA.com, Parepare – Muda dan energik, menunjukkan sosok Calon Wakil Wali Kota Parepare Asriady Samad yang pada Pilkada Serentak tahun ini mendampingi birokrat ulung Parepare Achmad Faisal Andi Sapada (FAS).

Tak hanya menawarkan program kesejahteraan ekonomi dan kemasyarakat, FAS pada pilwali kali ini juga memberi perhatian bagi kalangan muda, khusus yang selama ini masih sulit mendapat ruang dalam menyalurkan bakatnya dibidang seni. Hal itu ditunjukkan dengan renspon undangan silaturahmi Komunitas Seni Parepare.

Salah satu tokoh pemuda Parepare Erwin mengatakan, secara khusus mengundang Asriady dengan pemuda-pemuda Parepare sekaligus melihat visi dan misinya sebagai calon Wawali dalam membangun Parepare jika nantinya FAS memenangkan pilkada head to head ini.

“Beliau (Asriady) orangnya asik, tidak susah ditemui serta memahami kondisi pemuda di Parepare. Beliau bahkan mendukung penuh pengembangan bakat pemuda di Parepare,” kata penggiat seni dibidang Art tersebut.

Dalam kegiatan itu, hadir juga Komunitas Videografer dan puluhan pemuda Parepare yang kreatif memberikan dukungan kepada pasangan FAS dalam pilwali tahun ini.

Sementara Asriady dalam diskusi yang berjalan santai tersebut mengatakan, penting membuka dan menyediakan ruang khusus bagi penggiat seni, agar menjadi wadah pengembangan bakat sehingga pemuda Parepare bisa lebih giat berkreasi untuk mengukit prestasi.

“Jika FAS terpilih dan memenangkan suara rakyat di Pilwali 2018, akan kami programkan Kalender Event Tahunan yang akan melibatkan seluruh pemuda Parepare agar menjadi wadah kreatif. Karena komunitas muda memang seharusnya mendapat dukungan pemerintah,” paparnya.

(Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!