Daerah

DPRD Parepare Gelar Reses Pertama di Tahun Kelima

AKARBERITA.com, Parepare – Memasuki tahun kelima Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare priode 2014-2019, menggelar reses pertama dengan konstituen dimasing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

Kegiatan reses dilaksanakan pada tiga dapil yang ada di Parepare, diantaranya Bacikiki dan Bacukiki Barat, Ujung, serta dapil Soreang, yang rencananya akan digelar selama empat hari, hingga Minggu (16/9) mendatang.

Kabag Fasilitasi Legislasi, Persidangan dan Risalah DPRD Naim mengatakan, reses serentak diikuti 25 anggota DPRD Parepare. Tujuannya, kata dia, guna memperoleh masukan-masukan serta untuk menyerap aspirasi pada masing-masing dapil.

Salah satu reses pertama di tahun kelima DPRD Kota Parepare, yang akan dilaksanakan hingga Minggu mendatang. –Karn/AkarBerita

Aspirasi yang terjaring, kata dia, selanjutnya akan dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD, yang ditindaklanjuti sebagai bahan penyusunan RKPD. “Setelah itu akan diserahkan ke Bappeda untuk dimasukkan dalam RPJM dan akan dituangkan dalam APBD 2020.

(Karn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!