Sport

Panitia Porda Sulsel XVI Gelar Gladi di Lapangan Bau Massepe

AKARBERITA.com, Pinrang – Jelang perhelatan akbar Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan (Sulsel) XVI di Kabupaten Pinrang pada 23 September mendatang, panitia pelaksana, Kamis (13/9) menggelar gladi pembukaan Porda di Stadion Bau Massepe.

Gladi dipimpin perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Syahrir Nur yang juga Koordinator acara bersama Kabag Humas Pinrang Mursen Massa.

Adapun unsur yang akan dilibatkan dalam kegiatan pembukaan Porda, diantaranya Pramuka, Paskibraka, kelompok patrol, drumben, paduan suara serta kelompok kesenian yang tergabung dalam Sanggar Seni Lasinrang.

Mursen mengatakan, rencananya, gladi akan digelar selama tiga hari, untuk memantangkan jalannya pembukaan Porda mendatang, agar berjalan lebih lancar.

Sementara Syahrir menjelaskan, gladi pada tanggal 21 September mendatang, akan dihadiri bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, sekaligus dilakukan mengevaluasi terkait apa saja yang masih harus dibenahi sebelum puncak hari pembukaan Porda.

“Untuk defile peserta Porda, akan dilakukan berdasarkan abjad yang dimulai dari kontingen dari Kabupaten Bantaeng dan disusul kabupaten dan kota lainnya.

(Hecha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!