Politik & Parlemen

DoaMu Komitmen Selamatkan Pilkada Sidrap Damai

AKARBERITA.com, Sidrap – Juru bicara (Jubir) tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidrap Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DoaMu), Syamsul Bahri meminta seluruh tim, pendukung dan simpatisan DoaMu agar tetap menjaga kesolidan dan mangawal Pilkada Damai di Sidrap.

Meski, kata Syamsul, sempat terjadi insiden penyerangan terhadap wabup Muhammad Yusuf, yang dianggap merugikan pihak DoaMu. Pendukung dan simpatisan paslon DoaMu, kata Syamsul, tidak terpengaruh dan tidak terprovokasi dengan hal-hal tersebut.

Baca Juga: Diserang Orang Tak Dikenal, Cawabup Sidrap Melapor ke Polisi

Menurutnya Syamsul, meski paslon DoaMu telah menjadi korban kekerasan pasca pengundian nomor urut Selasa 13 Februari kemarin, namun ke depan diharapkan kesepakatan pilkada damai seluruh paslon tidak sekadar slogan. “Tapi benar-benar diterapkan dan benar-benar niatkan semua pihak,” katanya, Rabu (14/2).

Sekadar diketahui, juga sempat terjadi insiden yang menyebabkan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sidrap Makmur terkena pukulan yang juga dilakukan orang tak dikenal di KPU Sidrap, Senin malam pekan lalu. Tak hanya itu, kubu DoaMu dan paslon Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FatMa) terlibat baku lempar saat pengundian nomor calon di kantor DPRD, Selasa kemarin.

(Ady)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!