Politik & Parlemen

Fatmawati Resmikan Posko Pemenangan Fatma di Kecamatan Watang Pulu

AKARBERITA, Sidrap – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidrap Fatmawati Rusdi- Abd Majid (Fatma) terus melebarkan kantong-kantong basis pemenangannya jelang Pilkada Serentak 27 Juni, dengan membentuk posko pemenangan. Kali ini di Kecamatan Watang Pulu, yang diresmikan, Jumat (19/1)

Ketua Tim Pemenangan Fatma tingkat Kabupaten Zulkifli Zain mengatakan, pada peresmian posko di Watang Pulu dihadiri ribuan warga yang antusias menyambut kedatangan pasangan Fatma. “Ini posko pemenangan yang terakhir diresmikan dan menjadi salah satu peresmian paling meriah karena dihadiri ribuan simpatisan dan pendukung, ” Jelas Zulkifli yang juga Ketua DPRD Sidrap.

Baca Juga: Ratusan Warga Bermotor Sambut Kedatangan Fatma

Sementara Koordinator Kecamatan (Korcam) Pemenangan Fatma Watang Pulu Sibe mengaku optimis bisa menjadikan kecamatan itu sebagai salah satu kekuatan besar dalam memenangkan pasangan Fatma pada pilkada mendatang. “Kita optimis memenangkan pasangan Fatma di Watang Pulu,” ujarnya.

Sementara Fatmawati mengapresiasi animo yang ditunjukkan warga yang telah menyempatkan waktu ikut menghadiri posko pemenangan yang diresmikannya. Dalam kesempatan itu, Fatmawati juga seluruh mengajak pendukung dan simpatisan Fatma, agar tetap solid hingga pelaksanaan pilkada tuntas.

(Ady Sanjaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!