Politik & Parlemen

Fatmawati Kunjungi Warga Tanru Tedong

AKARBERITA.COM, Sidrap – Bakal Calon Bupati Kabupaten Sidrap Fatmawati Rusdi didampingi Abdul Salam, Ruslan dan Muis KM bersama tokoh masyarakat setempat Abdul Rahmad Pabbaja, menghadiri undangan kelompok masyarakat di Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidenreng Rappang, Kamis (25/1).

Fatmawati sambangi kediaman kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Andi Rizal dan disambut ratusan warga dari Kelompok Binaan Pengajian Sistem Dirosa, bagian dari Program Melek Quran, yang digalakkan Fatmawati dalam beberapa tahun terakhir dalam kapasitanya selaku Ketua TP-PKK Sidrap.

Dalam sambutannya, Fatmawati mengungkapkan, jika Salobukkang adalah salah satu desa yang mewakili Sidrap dalam lomba P2WKSS. Desa itu, kata dia, juga menjadi target program melek Quran dari TP PKK.

Baca Juga:

Fatmawati Resmikan Posko Pemenangan Fatma di Kecamatan Watang Pulu

Ratusan Warga Bermotor Sambut Kedatangan Fatma

Temui Warga Towani Tolotang, Ini Yang Disampaikan Fatmawati

Pada kesempatan itu, Fatmawati juga mengungkapkan jika dalam waktu dekat ini dirinya akan melepaskan jabatan di DPR-RI karena lebih memilih mewakafkan diri di bumi Nene Mallomo dan maju pada pesta demokrasi Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan 27 Juni tahun ini.

Fatmawati menambahkan, majunya pasangan Fatmawati-Abdul Salam (Fatma) pada pilkada, akan melanjutkan program-program yang selama ini dirintis Pemkab Sidrap. Diantaranya, kata dia program melek Quran, peningkatan infrastruktur jalan, kesehatan serta pendidikan. “Dan tentu saja tetap memperjuangkan sektor pertanian,” tandasnya.

(Ady)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!