Politik & Parlemen

Warga Sangae Puji Kepedulian Pasangan Bersalam

AKARBERITA.COM, Pinrang – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pnrang Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam) menuai pujian dari Warga Dusun Sengae Selatan, Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua. Warga mengapresiasi perhatian dan kepedulian pasangan tersebut yang dianggap peka terhadap kebutuhan warga. Utamanya perbaikan akses jalan.

Alimuddin, mengatakan perbaikan jalan yang dilakukan pasangan Bersalam sangat membantu warga. Apa yang menjadi keinginan masyarakatpun, langsung mendapat renspon. Perbaikan akses jalan bahkan menggunakan alat berat.

Baca Juga: Benahi Jalan Kampung, Warga Apresiasi Relawan Bapaslon Bersalam

“Calon pemimpin seperti inilah yang diharapkan warga. Berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat sebelum terpilih. Tidak seperti calon-calon lainnya, yang hanya turun turun berjanji,” paparnya.

Hal yang sama dikatakan Herman, warga setempat. Perbaikan jalan yang dilakukan pasangan Bersalam bersama timnya, kata dia, adalah komitmen yang ditunjukkan untuk kepentingan masyarakat. “Kami masyarakat yang tahu berterima kasih dan tentu memilih calon yang serius memperjuangkan kepentingan warga,” katanya.

Sebagai salah satu bentuk terimakasih warga, kata Herman lagi, ketika Tim Pelangi Bersalam melakukan sosialisasi di wilayah tersebut. Dibantu warga menyebar dan memasang memasang baliho Bersalam di rumah-rumah warga.

(Herul)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!