Daerah

Wakapolres Parepare Pantau PosPam dan PosYan

AKARBERITA.com, Parepare – Kepolisian Resort (Polres) Parepare melakukan Pemantauan ditiap Pos Pengamanan (PosPam) dan Pos Pelayanan (PosYan) Operasi Lilin 2108 yang tersebar dibeberapa titik di Kota Parepare.

Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Parepare Kompol Amir melakukan, pemantauan posko dan kesiapan personel Polres Parepare. Sebanyak 106 personel Polres Parepare yang ditempatkan ditiap posko pospam dan posyan.

“kita turun melihat kesiapan personil dan melakukan pengecekan ditiap posko masing-masing,” jelas Amir, Senin (24/12)

Tidak hanya itu, lanjut Amir, personel juga akan disebar dibeberapa tempat ibadah dan tempat lainnya, untuk memberikan rasa aman bagi warga Parepare melakukan ibadah maupun pada puncak perayaan Tahun Baru nanti,

“Pengamanan ini juga kita libatkan stakeholder terkait yakni TNI, Kejaksaan, Pengadilan, Jasa Raharja, Pemkot, Damkar dan instansi lainnya,”kata Amir

Sebelumnya Polres Parepare telah menggelar apel siaga dalam rangka Operasi Lilin 2018 bersama stakeholder terkait yakni TNI, Kejaksaan, Pengadilan, Jasa Raharja, Pemkot, Damkar serta personil Polres Parepare yang dipimpin Kapolres Parepare AKBP Pria Budi.

Sekedar diketahui untuk pospam berada di Sumpang Minangae Bacukiki Barat, depan dolog Kecamatan Soreang, Posko di Polsek KPN, sedangkan untuk posyan berada di berada di pusat kota tepatnya di perempatan patung Cinta Habibie Ainun.

(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!