Politik & Parlemen

Usman Balo 45 Community Siap Menangkan FAS

AKARBERITA.COM, Parepare – Berbagai komunitas yang dibuat masyarakat terus terbentuk untuk memperkuat Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Achmad Faisal Andi Sapada-Asriadi Samad (FAS), untuk memenangkan pasangan tersebut pada Pilkada Serentak Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun ini.

Salah satu komunitas yang terbentuk dan siap memenangkan FAS, Keluarga Usman Balo (UB) 45 Community yang mendukung penuh bapaslon FAS.

Ketua UB 45 Community Rio Usman usai melakukan pertemuan dengan Faisal Andi Sapada mengatakan, keluarga Besar Alm Usman Balo telah menyatakan sikap memberi dukungan penuh pada pasangan FAS karena dianggap sebagai pasangan yang mampu menjawab segala kebutuhan masyarakat Parepare.

“Silaturrahmi kami dengan beliau (Faisal) tidak pernah terputus. Selain memang karena program ketersediaan lapangan kerja yang ditawarkan karena menjadi salah satu kebutuhan masyarakat Parepare,” katanya.

UB 45 Community sendiri berposko di kediaman almarhum Usman Balo di Jalan Bau Massepe dan saat ini telah memiliki ratusan anggota. “Kami komitmen bekerja untuk membawa FAS memenangkan Pilwali,” ujarnya.

Sementara Faisal Andi Sapada mengapresiasi dan berterimakasih dengan terbentuknya UB 45 Community yang telah menyatakan dukungannya pada pasangan FAS. UB 45 Community, kata Faisal adalah kelompok besar yang diyakini semakin menambah kekuatan FAS pada event pesta demokrasi tahun ini.

Faisal yang juga Wakil Walikota Parepare, berharap UB 45 Community juga bisa ikut mengawal dan membantu agar pilkada berjalan lancar.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!