Politik & Parlemen

Untuk Kesejahteraan Nelayan, FAS Programkan Bantuan Khusus Nelayan

AKARBERITA.com, Parepare – Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS), melanjutkan rangkaian kampanye, dengan menemui satu persatu warga dan pedagang di Pasar Sumpang, Kelurahan Sumpang Minangae, Sabtu (3/3).

Pada busukan yang dilakukan hingga ke pemukiman warga di Sumpang Minangae, FAS juga menyempatkan waktu berinteraksi dengan para pedagang.

Usai bertemu warga di kawasan pasar Sumpang, FAS kemudian melanjutkan tatap muka dengan warga dengan berjalan kaki menemui masyarakat nelayan di sepanjang pesisir Sumpang.

FAS dalam kegiatan kampanyenya, tak lupa memaparkan pada masyarakat terkait rencana 22 program yang akan digelontorkan pasangan energik itu, jika nantinya terpilih pada Pilwali Parepare tahun ini.

Kepada nelayan, FAS mengemukakan salah satu program pro rakyat yang akan diperuntukkan bagi masyarakat nelayan yakni program bantuan berupa alat tangkap untuk para nelayan serta perahu yang lebih memadai.

“Dan untuk menunjang kesejahteraan masyarakat, FAS juga akan menyediakan modal usaha kerja sebesar tiga jutw setiap kepala keluarga,” ujar calon Wali Kota Parepare Faisal Sapada.

Sementara calon wawali Asriady menjelaskan, adanya program unggulan FAS yang pro nelayan, nantinya diharapkan bisa peningktan taraf hidup bagi seluruh nelayan beserta keluarganya.

“Dan para ibu bisa ikut membantu ekonomi keluarganya melalui bantuan modal usaha yang juga akan diperuntukkan bagi istri-istri nelayan.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!