Hukum & Kriminal

Truk Kontainer Vs Mini Bus, Dua Penumpang Dikabarkan Tewas

AKARBERITA.com, Parepare – Dua penumpang dikabarkan menjadi korban dalam kecelakaan lalulintas yang terjadi di ruas Jalan Bau Massepe, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, sekitar 20 meter dari Jembatan Sumpang Minangae, Kamis(23/8) pukul 16.00 Wita. Informasi yang diterima, lakalantas melibatkan truk kontainer dan mini bus.

Erwin, warga setempat mengatakan, peristiwa naas itu bermula saat mini bus jenis Toyota Avanza dari arah Parepare dengan Nomor Polisi DD 1358 AA hendak memutar arah . Namun dari arah Makassar, muncul truk kontainer yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan pun, kata Erwin lagi, tak terhindarkan dan menyeret mini bus hingga sekitar delapan meter. “Benturan yang kami dengar cukup keras,” katanya.

Sementara Kasat Lantas Polres Parepare AKP Budi Susilo mengatakan, pihaknya masih berusaha mengevakuasi kedua kendaraan karena menyebabkan jalur di dua arah mengalami kemacetan. Dari informasi yang dihimpun, mini bus naas tersebut memuat 11 penumpang. “Informasinya seperti itu, namun kami belum cek di RS.

(Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!