Politik & Parlemen

Tokoh Mattirosompe Peragakan Pencoblosan Untuk Paslon Irwan-Alimin

AKARBERITA.comPinrang – Sejumlah tokoh masyarakat (tomas) di Kecamatan Mattirosompe, Kabupaten Pinrang, Selasa (27/3) melakukan demo memperagakan tata cara pencoblosan surat suara untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid-Alimin, dihadapan ribuan masyarakat yang hadir saat paslon nomor urut 2 tersebut menggelar kampanye dialogis.

Peragaan tata cara mencoblos yang dilakukan para tomas Mattirosompe, sekaligus mengajak masyarakat setempat untuk menjatuhkan pilihan pada paslon nomor urut 2 di bilik suara, dihari pemilihan Pilkada Serentak 27 Juni mendatang.

“Kita contohkan pada warga, agar tidak salah pilih pada saat pencoblosan. Agar pilihannya tetap pada nomor 2 saat di TPS nantinya,” kata Darise, salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Selain memperlihatkan tata cara pencoblosan surat suara, kampanye dialogis Iwan-Alimin juga disertai dengan pemaparan visi dan misi yang diusung dalam memajukan perekonomian masyarakat diberbagai bidang dan pembangunan Pinrang yang lebih maju.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!