Politik & Parlemen

Blusukan di Cempa, Warga Komitmen Menangkan Irwan-Alimin

AKARBERITA.com, Pinrang – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid-Alimin menggelar kampanye di Kecamatan Cempa, Sabtu (31/3/2018). Antusias warga menyambut kedatangan paslon nomorn urut 2 tersebut.

Datang dengan menyapa warga dari rumah ke rumah sambil menyampaikan program langsung kepada masyarakat menjadi ciri khas dari pasangan yang diusung Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan PKB tersebut.

Anwar Sanre salah seorang tim pemenangan wilayah setempat menyampaikan jika kehadiran Irwan-Alimin di wilayahnya selalu disambut antusias warga. Figur paslon yang dikenal sangat dekat dan program pembangunannya yang dinilai sangat pro rakyat dan sangat masuk akal.

“Sudah beberapa kali paslon irwan-Alimin mengunjungi wilayah ini. Dan setiap berkunjung, masyarakat selalu menyambut dengan antusias. Yang terpenting, masyarakat Cempa siap mendukung dan memenangkan Irwan-Alimin,” ujarnya.

Sementara cabup Pinrang Irwan menilai, besarnya sambutan masyarakat Cempat, menjadi cerminan kemenangan Irwan-Alimin pada hari pelaksanaan pemungutan suara, 27 Juni mendatang.

“Antusias masyarakat sangat terlihat setiap kami memaparkan program-program yang akan kami realisasikan jika memenangkan suara rakyat di pilkada tahun ini. Dan itu menunjukkan makin cerdas masyarakat dalam menentukan pilihan,” katanya.

Cempa, kata Irwan lagi, adalah wilayah yang pembangunannya bertumpu pada sektor pertanian dan kelautan. Hal itulah yang juga akan menjadi prioritas pihaknya ke depan.

Memiliki kondisi geografis beragam namun didominasi oleh pertanian dengan sebagian kecil wilayah pesisir dengan sektor perikanan darat dan kelautan, tambah Irwan, Cempa akan mendapat sentuhan pembangunan yang lebih maksimal.

“Dalam rentang 2 tahun, jika Irwan-Alimin terpilih, tak hanya infrastruktur yang akan menjadi perhatian. Tapi juga peningkatan produksi dengan penyediaan varietas bibit, bantuan pupuk, alat dan obat-obatan pertanian,” pungkas Irwan yang juga Ketua Demokrat Pinrang.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!