Politik & Parlemen

Tokoh Masyarakat Cempa Serukan Pilih Bersalam

AKARBERITA.com, Pinrang – Kampanye dialogis yang digelar Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang nomor urut satu Abdul Latif-Usman Marham, dipadati ratusan warga di Zona II, Kelurahan Cempa, Kecamatan Cempa, Jum’at (13/4).

Dalam kampanye tersebut, salah seorang tokoh masyarakat setempat Sukri Muin menyerukan ajakan pada masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut, agar pada 27 Juni mendatang, memilih pasangan yang dinilai paling ideal, Bersalam.

Sukri mengemukakan, Bersalam adalah pasangan perpaduan antara birokrat senior yang berprestasi dan politisi muda yang sarat pengalaman.
Abdul Latif jelasnya, adalah birokrat dengan pemangku amanah tertinggi dalam pemerintahan sebelum maju Pilkada, yakni Sekda Provinsi. Sementara Usman Marham adalah pengusaha yang ahli dalam bidang infrastruktur.

“Mari pilih nomor satu, demi Pinrang yang lebih baik. Masyarakat Cempa harus bersatu memenangkan Bersalam, dengan mengajak sanak keluarga mencoblos nomor satu di hari pemilihan mendatang,” serunya.

Sementara, Faisah Fitri warga setempat mengaku bersemangat dengan salah satu program Bersalam yakni BPJS Kesehatan gratis yang akan direalisasikan jika pasangan tersebut memenangkan Pilkada Serentak tahun ini. Karena, jelasnya, program BPJS Kesehatan yang berjalan selama ini sangat memberatkan masyarakat.

“Saya mewakili ibu rumah tangga Sikuala, akan mencoblos nomor satu di TPS nanti, karena kami berharap program BPJS Kesehatan gratis bisa terwujud, sehingga akan meringankan beban masyarakat.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!