Politik & Parlemen

Tokoh Bukit Harapan Apresiasi Program Pakaian Sekolah Gratis FAS

AKARBERITA.com, Parepare – Pasangan Calon (Paslon)Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) yang menggelar kampanye dialogis di Jalan HA Muh Arsyad, BTN Soreang Permai, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, (5/4) disambut antusias warga setempat.

Salah satu Tokoh Masyarakat Ambo Saha mengatakan, paslon nomor urut 2 yang mengusung 22 program pro rakyat menjadi pilihan tepat pada Pilkada Serentak tahun ini. Pasalnya, kata dia, salah satu programnya, yakni gratis pakaian sekolah bagi pelajar, merupakan program yang betul-betul dibutuhkan masyarakat.

“Program yang ini sangat membantu masyarakat, apalagi masyarakat berpenghasilan rendah. Akan mengurangi beban masyarakat utamanya saat memasuki tahun ajaran baru,” katanya.

Tokoh lainnya Petta Appe menyatakan dukungan pada FAS karena program-program yang ditawarkan kemasyarakat realistis dan menyentuh kebutuhan-kebutuhan dasar masyarakat. “22 programnya masuk diakal, karena semua mewakili kepentingan dan kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Hadir dalam kampanye FAS ratusan masyarakat dan sejumlah komunitas pendukung FAS, diantaranya ZK muda, SYT Community dan La Mando Maddusila.

Sementara Faisal dalam orasi politiknya menghimbau dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pilkada kali ini, dengan memilih pemimpin tepat tanpa menjual suara dengan uang. “Pilih Pemimpin yang baik programnya. Jangan gadaikan suara dengan uang, Karena Pilkada menentukan nasib Parepare lima tahun ke depan,” tandasnya.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!