Politik & Parlemen

Penyandang Disabilitas Tunjukkan Semangat Pada Pengukuhan Brigade Merah For FAS

AKARBERITA.com, Parepare – Dari ratusan anggota Tim Brigade Merah For FAS yang dikukuhkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS), Sabtu (28/4) di Rumah Pemenangan FAS, sosok Usman menarik perhatian pasangan FAS dan simpatisan yang hadir.

Dengan keterbatasannya sebagai penyandang disabilitas tuna netra, menggenakan atribut Brigade Merah, Usman terlihat tetap semangat mendatangi Rumah Pemenangan FAS di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Lumpue, Bacukiki Barat, untuk ikut dikukuhkan bersama tim Brigade Merah lainnya.

Diarahkan tim Brigade Merah For FAS lainnya, Usman melangkah masuk ke lokasi pengukuhan dengan menggunakan tongkat. “Saya hadir di sini karena ikhlas membantu memenangkan FAS. Saya ingin ada perubahan di Parepare,” kata lelaki paruh baya tersebut.

Menunjukkan komitmennya terhadap FAS, kata Usman, dia bahkan rela menempuh perjalanan sekitar 20 menit untuk tiba di lokasi acara kegiatan dengan menumpangi jasa angkutan ojek. “Alasan saya rela datang dan setelah pengukuhan ini bekerja untuk FAS, karena sudah waktunya sosok Faisal Sapada memimpin Parepare, agar pembangunan dan kesejahteraan masyarakat lebih merata,” kata Ketua RW 6, Kelurahan Lapadde tersebut.

Usman menambahkan, dirinya bahkan telah memiliki modal untuk ikut memenangkan pasangan yang diusung Partai NasDem, PKS, PKB dan PPP serta didukung PBB, Perindo, PKPI dan Idaman tersebut. Modal itu, jelasnya, tiga dari 22 program yang ditawarkan FAS untuk masyarakat. Diantaranya, program pakaian gratis seragam sekolah plus biaya transportasi, bantuan modal kerja Rp3 juta per KK serta program gratis seribu rumah bagi warga kurang mampu.

“Itulah yang akan kami sosialisasikan ke masyarakat agar menjatuhkan pilihan pada pasangan FAS. Dan tiga program itu yang menurut kami sudah bisa menjawab keinginan masyarakat untuk perubahan yang lebih baik di Parepare,” papar Usman.

Sementara Faisal Andi Sapada mengaku terharu melihat salah satu Tim Brigade Merah yang hadir dengan perjuangan dengan ikhlas membantu. “Saya hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih. Kita akan bekerja bersama untuk kesejahteraan masyarakat Parepare lima tahun ke depan, agar menjadi lebih baik.

(Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!