Politik & Parlemen

Taufan Sentil Program Call Centre 112 Plus

AKARBERITA.com, Parepare – Ratusan warga menghadiri kampanye dialogis yang digelar Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), yang digelar di Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Sabtu (3/3).

Dalam kampanyenya kali ini, Taufan menyentil program Call Centre 112 Plus. Menurutnya, hanya ada program Call Centre 112 dan tak ada istilah Call Centre 112 Plus. Karena program layanan kesehatanan secara mobile tersebut, diklaim Taufan sebagai salah satu program pemerintah yang digagasnya.

“Angka 112 itu tanggal dan bulan lahir istri tercinta saya Erna Rasyid Taufan. Jadi tidak ada itu 112 plus,” tegas Taufan.

Bahkan, kata Taufan lagi, jika kembali terpilih untuk priode kedua, pelayanan Call Center 112 akan lebih ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya.
Salah satunya, kata dia, melalui program Jumat Peduli yang hingga kini masih berjalan. “Call Center 112 yang biasanya hanya turun pada empat kelurahan, ke depan akan kita ditingkatkan hingga 11 kelurahan setiap Jumat,” janjinya.

Baca Juga: Warga Respon 22 Program Pro Rakyat FAS

Sekadar diketahui, wacana Program Call Centre 112 Plus adalah salah satu dari 22 program yang belum lama ini diluncurkan Paslon Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad. Pada program sektor kesehatan versi FAS, diwacanakan penyediaan mobil sehat dan brigade motor petugas kesehatan.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!