Politik & Parlemen

Taufan Pawe Kemukakan Alasan Maju Pilwali

AKARBERITA.com, Parepare – Petahanan nomor urut satu HM Taufan Pawe mengemukakan hal yang menjadi alasan dirinya maju kembali menjadi peserta Pilkada Serentak tahun ini. Dua alasan tersebut diungkap Taufan hadapan ratusan masyarakat yang menghadiri kampenye dialogis Pasangan Calon (paslon) Taufan Pawe-Pangeran Rahim (TP) di Kampung Lariang Nyareng (Lanyer), Kelurahan Galung Maloang Kecamatan Bacukiki, Jumat (02/03).

Taufan mengayakan, alasan pertama majunya kembali ke kancah Pilwali, karena partai pengusung dan pendukung, memandang kepemimpinan dirinya dalam menahkodai Parepare selama empat tahun lebih, dinilai berhasil.

Pertimbangan secara subjektif bahwa, pembangunan harus dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Saya yakin dan percaya tidak ada kesempurnaan di dunia ini. Ada kekurangan dan kelemahan, itulah yang harus dibenahi dan sempurnakan,” katanya.

Jika nantinya kembali terpilih memimpin Parepare, kata Taufan, dia bersama politisi senior Pangerang Rahim berkomitmen untuk melakukan peningkatan kualitas maupun kuantitas pelayanan, yang selama ini telah berjalan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Pemimpin adalah pelayanan bagi rakyat. Olehnya itu, tenaga dan pikiran harus digunakan untuk kepentingan rakyat.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!