Daerah

Rudy Najamuddin Kembali Maju di Pileg 2019

AKARBERITA.com, Parepare – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Rudy Najamuddin akan kembali maju pada Pileg 2019 mendatang. Meski pernah gagal pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu, tak menyurutkan semangat Rudy Najamuddin untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Parepare.

Sebelumnya, Rudy merupakan pengurus DPC Partai Demokrat Parepare sebagai Wakil Ketua, namun mengundurkan sebagai kader maupun pengurus, dan kini bergabung dalam Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Rudy merupakan tokoh masyarakat khususnya di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat. Beliau juga dikenal sebagai aktivis dan pekerja sosial dan aktif dalam beberapa organisasi di antaranya, dalam Partai Golkar Parepare Rudy pernah menjabat sebagai Ketua AMPG dan Wakil Ketua Bidang Pemuda.

Sementara, dalam Partai Demokrat Parepare, Rudy pernah menjabat sebagai Wakil Ketua, dan Ketua Bappilu. Bahkan, dirinya juga pernah menjabat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Parepare, dan untuk saat ini Rudy aktif sebagai Ketua LPMK Kampung Baru.

Rudy mengatakan, pihaknya maju Pileg karena ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan mengawal pembangunan Parepare supaya jauh lebih baik. Sehingga, kata dia, kesejahteraan masyarakat dapat betul-betul tercapai.

“Banyak persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat dalam beberapa bidang dan yang sampai ini belum ada solusi. Oleh karena itu, dibutuhkan pengawalan yang lebih serius untuk bisa diselesaikan,” jelasnya, Minggu (26/8).

Oleh karena itu, Rudy berharap, fungsi DPRD ke depannya jauh lebih maksimal, dan itu dapat terwujud jika diisi dengan Legislator yang memiliki integritas dan jiwa melayani yang tinggi.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!