Daerah

Puluhan Ton Beras Bulog Tumpah di Poros Trans Sulawesi

AKARBERITA.com, Pinrang – Puluhan ton beras milik Badan Urusan Logistik (Bulog) Kabupaten Pinrang, tumpah di poros trans Sulawesi,menyusul terjungkalnya truk pengangkut beras bernomor polisi  DP 9435 DD di Dusun Mendro, Kecamatan Suppa, Selasa (10/4).

Adhi, supir yang mengemudi truk mengaku jika tie rod truk yang dikemudikan patah menyebabkan dia kesulitan mengendalikan laju truk. “Tie rod yang menghubungkan ban itu patah, sehingga tidak dapat dikendalikan,” katanya saat ditemui di lokasi.

Truk bermuatan 10 ton beras bulog tersebut, rusak dan berhamburan hingga ke badan jalan. Informasi yang dihimpun menyebutkan, truk bermuatan beras Bulog tersebut melaju dari arah Pinrang kota menuju ke gudang Bulog Lamajjakka. Namun saat melintas di Dusun Mendro, truk tersebut terbalik.

Sementara Kapolsek Suppa AKP Muhammad Yusuf Badu mengatakan, saat kejadian badan mobil yang naas tersebut menghalangi jalur trans Sulawesi dan mamatik kemacetan yang cukup panjang. “Dibantu warga setempat, kendaraan sempat kita evakuasi hingga arus kendaraan kembali normal,” ujarnya.

Beruntung, kecalakaan tunggal tersebut tidak mengakibatkan adanya korban jiwa.

(Suargat)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!