Politik & Parlemen

Puluhan Komunitas Perkuat FAS Menuju Kemenangan

AKARBERITA.com, Parepare – Simpatik terus mengalir ke Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS). Salah satunya, dukungan dari puluhan komunitas yang dibentuk masyarakat dan siap memenangkan paslon nomor urut 2 tersebut. Setidaknya, saat ini tercatat 57 komunitas telah mendeklarasikan dukungannya terhadap FAS.

Komunitas tersebut diantaranya, ZK Muda, UB 45, SYT Comunity, KAMFAS, SCL Comunity, Sahabat Asriady, La Mando Maddusila, Resing Tim, Bowong CellaE, Kominitas Buruh Kesuma dan Komunitas Nelayan CempaE.

Selain itu, sejumlah organisasi pangayuban juga ikut menyatakan dukungannya seperti Kerukunan Keluarga Pangkep dan Polman, Kita FAS Muda, dan dan puluhan komunitas lainnya.

Sekretaris Komunitas UB 45 Yusran mengatakan, puluhan komunitas yang telah bergabung dan menyatakan dukungan ke FAS, akan sekuat tenaga membantu membawa paslon FAS memenangkan Pilkada Serentak tahun ini sebagai pemimpin baru di pemerintahan Parepare. “Dengan semakin banyaknya komunitas yang bergabung mendukung FAS, juga bisa menjadi ajang silahturahmi. Dan tiap komunitas memiliki cara masing-masing untuk memenangkan FAS,” katanya.

Sementara Atrizal, Sekretaris ZK Muda mengatakan, FAS tentu akan membuka diri untuk menerima komunitas lainnya untuk ikut bergabung, yang pada akhirnya akan bermuara pada kemenangan rakyat. Dengan terus bertambahnya jumlah komunitas yang mendukung FAS, kata Atrizal lagi, menjadi gambaran jika pasangan tersebut semakin diterima masyarakat Parepare. “Kita buka seluas-luasnya ruang untuk komunitas lain, bergabung Sibawaki FAS,” katanya.

Hal yang sama dikatakan Sekretaris SYT Community Hendrawan. Dia mengatakan, komunitas SYT yang bergerak dibidang osial dan politik, mengarahkan dukungannya ke FAS setelah membandingkan program yang diluncurkan dengan kandidat lainnya. “Program FAS paling realistis dan kami yakin mampu direalisasikan. Karena figur FAS sarat dengan pengalaman,” ujarnya.

Selain itu, kata Hendrawan, FAS juga dinilai sebagai pasangan yang tidak membatasi ruang lingkup kreatifitas anak muda. “Selain menghidupkan sektor ekonomi yakni perluasan lapangan kerja, kreatifitas, minat dan bakat anak muda juga diprogramkan.

Sejumlah komunitas yang telah menyatakan dukungannya ke Paslon FAS. –AkarBerita

 

 

 

 

 

 

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!