Politik & Parlemen

Pro Kaum Perempuan, FAS Siapkan Program Bantuan Modal Kerja

AKARBERITA.com, Parepare – Kaum perempuan menjadi salah satu perhatian Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS).

Menunjukkan komitmen pro perempuan, paslon nomor urut 2 menyiapkan program bantuan modal kerja Rp3 juta per Kepala Keluarga (KK), yang merupakan bagian dari 22 program yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Calon Wali Kota Faisal Sapada mengatakan, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) akan mendapat perhatian khusus jika FAS diamanahkan rakyat memimpin Parepare lima tahun ke depan. “Program bantuan modal kerja yang ditawarkan FAS untuk masyarakat, guna menunjang kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Sementara calon Wawali Parepare Asriady menjelaskan, program bantuan modal kerja ada korelasinya dengan program FAS pro nelayan berupa program bantuan berupa alat tangkap dan perahu lebih memadai bagi masyarakat nelayan yang diharapkan mendongkrak taraf hidup dan perekonomian nelayan beserta keluarganya.

Para ibu istri-istri nelayan, tambah Asriady, bisa ikut membantu ekonomi keluarganya dan tak lagi berpangku tangan sembari menunggu suami-suami mereka kembali dari melaut. “Dan itu akan terwujud melalui bantuan modal usaha yang akan FAS realisasikan jika terpilih pada pilkada tahun ini.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!