Politik & Parlemen

Pasca Urung Maju Pilwalkot Parepare, Kemana TQ Akan Alihkan Dukungan?

AKARBERITA, Parepare – Meski batal melaju sebagai salah satu calon dalam pelaksanaan Pilkada Serentak pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare priode 2018-2023, namun Taqyuddin Jabbar (TQ) memastikan jika dia bersama relawan TQ, tidak kemudian menjadi golongan putih (Golput) pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Hal itu ditegaskan TQ di depan tim dan relawan saat menggelar silaturahmi di Hotel Bugis, Jalan Daeng Pawero, Kampung Pisang, Kecamatan Soreang, Kamis (11/1).

Kegiatan juga dihadiri pengurus dari dua partai politik, masing-masing Demokrat dan PBB. TQ mengatakan, hasil pilkada sangat menentukan kepuasan masyarakat dan akan menunjang masa depan Parepare lima tahun ke depan, sekaligus untuk menunjukkan jika Parepare adalah kota demokratis.

“Menjadi golput dalam pilkada tidaklah mungkin bagi kami, karena ini proses demokrasi. Jadi untuk menentukan kepuasan masyarakat kita lihat hasil pilkadanya,” ujarnya.

TQ menambahkan, saat ini ada dua pilihan dalam pilwalkot Parepare, yakni paslon HM Taufan Pawe-Andi Pangerang Rahim (TP) dan Achmad Faisal Andi Faisal-Asriadi Samad (FAS).

Pihaknya, kata TQ lagi, baru akan menentukan sikap guna memberi dukngan pada salah satu pasangan calon setelah melakukan diskusi dengan paslon. “Sikap akan kami ambil setelah melakukan diskusi dengan kedua pasangan calon. Tentunya untuk melihat apakah diantara keduanya ada yang memiliki kesamaan visi dengan kami.
(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!