Politik & Parlemen

Partai Garuda Siap Menangkan TP di Pilwalkot Parepare

AKARBERITA.com, Parepare – Kekuatan dukungan untuk Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) bertambah, menyusul bergabungnya Partai Garuda sebagai pendukung bapaslon petahana tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Parepare Nasruddin Nawi mengatakan, sikap politik partai tersebut mendukung mendukung pasangan TP pada Pilkada Serentak yang akan digelar 27 Juni tahun ini. Dukungan terhadap TP, kata Nasruddin, merupakan keputusan partai berdasarkan hasil rapat dengan para pengurus partai.

Nasruddin mengemukakan, dukungan yang diarahkan pada pasangan TP, karena alasan pasangan yang lebih dulu diusung dianggap berhasil dalam memimpin dan menjadikan Parepare sebagai daerah yang jauh lebih maju, serta program-program kerja yang dilaksanakan Taufan selama memimpin, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Kepedulian Taufan Pawe sangat nyata terhadap masyarakat, selain program yang dilaksanakan juga bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Untuk itu, katanya Nasruddin lagi, dalam waktu dekat pihaknya beserta pengurus dan kader partai, akan melakukan pertemuan dengan pasangan calon TP untuk menyerahkan surat dukungan partai secara resmi.

“Tentu, kami menginginkan pemerintahan yang peduli kepada rakyat tetap dipertahankan. Makanya, kami siap untuk bekerja maksimal memenangkan pasangan tersebut,” tandasnya.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!