Daerah

Milad HIPMI Parepare ke-54 Tahun Digelar di Aula Balai Ainun

AKARBERITA, Parepare – Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia (HIPMI) Kota Parepare, merayakan hari jadinya yang ke-54 di Aula Balai Ainun Parepare. Kegiatan dihadiri para kader pendahulu HIPMI Parepare dan Asisten I Pemkot Parepare, Minggu (14/1).

Ketua Umum Pengurus Pusat Hipmi Parepare Nurhidayat dalam sambutannya mengatakan, semoga lembaga yang sudah berusia 54 tahun ini, ke depan berkomitmen tetap berkontribusi dipemerintahan untuk pembangunan Parepare.

“Walal usia yang tidak muda lagi, Hipmi akan tetap terus berkontribusi kepada pemerintah setempat dan menjalin ikatan silahturahmi,” ungkapnya.

semebtara Asisten I Parepare Rusman Rahman mengatakan peran HIPMI sangat besar dalam negeri kontribusi dalam pemerintahan dan pembangunan di kota Habibie twrsebut. “Saran dan kritik tentu tetap diharapkan pemerintah untuk Parepare ke depan agar lebih maju,” ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Ketua IKM Parepare  yang juga Komisioner Komisi Pemilihan umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan Haerul Mannan. Dia mengatakan, diusianya yang semakin matang, HIPMI diharapkan ikut membawa perubahan khususnya perannya dalam pembangunan di Parepare.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!