Daerah

Hipmi Kota Parepare Gelar Donor Darah dan Pemerikasaan Kesehatan Gratis

AKARBERITA, Parepare – Menyambut perayaan ulang tahun Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia (Hipmi) Kota Parepare, melakukan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis, di Tribun Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, (9/1).

Kegiatan ini diikuti 53 peserta terdaftar, yang melakulan pemeriksaan kesehatan dan donor darah secara gratis, dengan total pendonor darah sejumlah 25 kantong darang, dan selebihnya melakukan pengecekan. Kegiatan ini melibatkan Palang Marah Indonesia (PMI), dan Akademik Keperawatan Fatima Parepare.

Ketua Umum pengurus Hipmi Parepare, Nurhidayat mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun Hipmi Parepare yang ke-54. “Semoga para pemuda yang tergabung didalamnya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di sekitarnya”ujarnya.

Nurhidayat menambahkan untuk menyukseskan acara ini Hipmi Parepare melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI)  Parepare dan Akademik Keperawatan (Akper) Fatima Parepare.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak pihak yang telah membantu terlaksananya donor danar dan pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka ulangtahun HIPMI Parepare yang ke-54,” tandasnya.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!