News

Pengurus Harian Komisariat UNM Priode 2017-2018 Dilantik

AKARBERITA, Parepare – Bertempat di gedung Balai Ainun Kota Parepare, Sulawesi Selatan, digelar pelantikan dan rapat kerja Komisariat XI HIPMI Parepare Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) priode 2017-2018, Sabtu (6/1). Kegiatan bertem melanjutkan abdi dan juang dengan tekat dan semangat insani.

Sebanyak 37 pengurus baru Komisariat UNM, dilantik oleh Ketua Umum HIPMI Parepare Nurhidayat. Dalam sambutannya Nurhidayat mengatakan, kepengurusan baru yang telah dilantik, diharapkan lebih meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan dan meneruskan program-program pengurus priode sebelumnya, yang dinilai belum maksimal.

“Tentu sangat diharapkan, kepengurusan yang baru bisa menjalankan program kerja dengan lebih berinovatif sehingga bisa memberi bermanfaat bagi masyarakat Parepare,” tandasnya.

Sementara Ketua Komisariat UNM terpilih Muhammad Ikhsan mengatakan, mengemban amanah merupakan tanggung jawab yang akan dijalankan bersama seluruh pengurus dengan menciptakan program kerja yang dapat bersinergitas dengan program-program pemerintah.

“Komisariat UNM priode 2017-218 berkomitmen menghadirkan program kerja yang dapat menciptakan sinergitas antara mahasiswa dengan pemerintah. Sehingga secara khusus bisa membanggakan Parepare,” ujarnya.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!