Politik & Parlemen

Mahasiswa Umpar Kader PSI, Siap Bertarung di 2019

AKARBERITA.com, Parepare – Sebagai generasi penerus bangsa, Aswar Ali, Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kota Parepare (Umpar), optimis maju dipemilihan Calon Legislatif (Caleg) 2019 mendatang. Aswar yang juga pengusaha dan politikus muda di Parepare, akan maju melalui parta Partai Soliriditas Indonesia (PSI) Parepare, pada Daerah Pemilihan (Dapil) Ujung.

Aswar yang juga pemilik Warung Kopi (Warkop) Shearlock, Jalan Muspika, Kompleks Industri Kecil ini mengaku, tertarik nyaleg karena alasan partai yang akan dikendarainya dikalim sebagai partai anti korupsi dan intoleransi, yang menjadi permasalah besar yang dihadapi Indonesia saat ini.

“Saya tertantang untuk maju di Bacaleg dan membuktikan bahwa PSI ini adalah partai anti korupsi dan intoleransi. Saya juga ingin mewakili keterwakilan pemuda di parlemen, karena yakin anak muda juga bisa,” ujarnya.

Dikemukakan Aswar, jika pada 2019 mendatang dirinya diamanahkan masyarakat, dia berkomitmen akan mengabdikan diri untuk masyarakat dan menjadi jembatan penghubung antara masyarakat dengan pemerintahan. Karena dalam pemerintahan, kata dia, masyarakat harus ikut serta dalam pembangunan.

“Jika terpilih, saya akan menjadi pembantu dan pesuruh masyarakat, karena merekalah (masyarakat) yang memilih kita. Setelah terpilih, menjadi kewajiban kita mengabdikan diri,” paparnya.

Ke depannya, tambah Aswar, dirinya berencana memperjuangkan aspek kepemudaan utamanya dibidang musik, budaya dan olahraga.

Politikus muda tersebut meyakinkan, akan membuktikan bahwa, anak muda juga bisa duduk diperlamen, dan berharap bisa mewakili keterwakilan pemuda di parlemen.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!